Minggu, 16 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja


                                                                                                                                                Ambulu,18 Juni 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth.Kepala Bagian Personalia PT PERBAWA SAKTI
d.a.Jalan Sekati No.325
Bandung
Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan Bapak/Ibu yang dimuat surat kabar Suara Rakyat  tanggal 10 Mei 2011,dengan datangnya surat ini saya mengajukan permohonan untuk bekerja sebagai sekretaris di perusahaan Bapak.
Adapun data pribadi saya sebagai berikut:
Nama                           : Siti Lailatus Saadah
Umur                           : 19 tahun
Jenis kelamin               : wanita
Agama                         : islam
Status                          : belum kawin
Alamat                                    : jalan Mawar No.15,Ambulu,Kabupaten Jember.
            Perlu diketahui bahwa saya dapat mengoperasikan komputer ,menulis steno,korespondensi bahasa indonesia dan bahasa inggris ,serata kearsipan dan pemmbukuan. Saya telah berpengalaman menjadi sekretaris selama dua tahun di perusahaan kontraktor.selain itu,pengetahuan di bidang kesekretarisantelah saya miliki berkat kuliah di jurusan Sekretaris Program Diploma 3. Untuk itu saya bersedia dites dan diwawancarai.
            Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan yanag Bapak harapkan.
            Besar harapan saya,Bapak dapat mengabulkan permohonan ini. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

                                                                                                      Siti Lailatus Saadah
Lampiran:
1.Fotokopi ijazah SMA
2.Fotokopi IJAZAH Diploma 3
3.Daftar riwayat hidup
4.Pasfoto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 4 lembar
Jember,1 Agustus 2010
Yth.Manajer Personalia KFC
Di Jember

            Dengan hormat,
            Yang bertanda tangan di bawah ini saya:
Nama                           : Siti Lailatus Saadah
Tempat,tanggallahir    : Jember,15 Nopember 1992
Jenis kelamin               : Perempuan
Agama                         : Islam
Status                          : Belum nikah
Alamat                                    : Jalan Halmahera 1 No.19
No.Hp                         : 085859447309
Mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan Bapak/Ibu pimpin sesuai dengan pendidikan dan keahlian yang saya miliki.
            Sebagai pertimbangan saya lampirkan beberapa persyaratan yang diperlukan :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Fotokopi ijazah
3.      Fotokopi KTP
4.      Pasfoto 4x6
Demikian surat lamaran ini saya buat,besar harapan saya untuk bergabung menjadi karyawan di perusahaan yang sedang Bapak/Ibu pimpin.Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                Hormat saya,


                                                                                            Siti Lailatus Saadah


                                                                                               


Daftar Riwayat Hidup

Nama                           : Siti Lailatus Saadah
Tempat,tanggallahir    : Jember,15 Nopember 1992
Jenis kelamin               : Perempuan
Agama                         : Islam
Status                          : Belum nikah
Alamat                                    : Jalan Halmahera 1 No.19
No.Hp                         : 085859447309
Pendidikan                  : MIMA 31 AL-HIKAM
                                      SMPN 1 AMBULU
                                      SMAN AMBULU
            Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan kebijakan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,


                                                                                            Siti Lailatus Saadah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar